Pengalaman Wisata Ke Pulau Moyo Sumbawa

Pengalaman Wisata Ke Pulau Moyo Sumbawa - Ketika saya pergi di sebuah jalan perjalanan di Oktober 2013, tujuan utama adalah untuk mengetahui jika motor ini bisa pergi semua jalan ke Flores dan bagaimana rasanya berkendara dari Yogyakarta ke Flores. Tanpa persiapan banyak, aku sudah punya beberapa hal dalam pikiran tentang apa yang akan dilakukan di sekitar Jawa Timur, Bali, Lombok dan Flores. Aku tidak mengabaikan fakta bahwa saya juga akan mendorong Sumbawa salib, hamparan luas pulau antara Lombok dan Flores.


Pulau Moyo adalah salah satu yang pertama muncul ketika aku berpikir lebih tentang Sumbawa. Ya, memang benar! Saya ingin mengunjungi pulau ini yang begitu terkenal karena itu dikunjungi oleh Lady Diana kembali di hari dan beberapa orang lain yang terkenal juga. Pulau Moyo begitu terkenal (dan misterius pada saat yang sama). Aku akhirnya berhasil untuk berkunjung ke Belitung? Tidak! Singkat cerita, selama roadtrip saya, saya mencoba tiga kali untuk mengunjungi Moyo, tapi setiap kali adalah sebuah kegagalan.

Bukan tidak mungkin untuk mengunjungi pulau, tapi saya berpikir bahwa biaya adalah ridicilous. Saya adalah frustated browsing Internet dan meminta siapa pun yang kutemui tentang bagaimana untuk pergi ke sana murah. Ini akan menjadi murah jika saya bepergian dalam kelompok, karena maka kita bisa berbagi biaya perahu. Aku juga tidak cukup beruntung dengan jadwal kapal umum / ketersediaan. Jadi, sampai hari ini, saya belum melangkah kaki di Pulau Moyo, tapi suatu hari nanti aku tahu aku akan. Tebak apa?? Sumbawa adalah lebih dari sekedar Moyo island!

Saya juga menemukan bahwa kualitas jalan di Sumbawa mungkin lebih baik daripada jalan-jalan di Jawa. Jalan ini begitu luas dan halus. Itu selalu baik untuk melihat sesuatu yang lebih baik daripada apa yang Anda harapkan. Mengendarai sepeda motor tidak pernah begitu menyenangkan. Jalan yang lebar halus, dengan pemandangan yang fantastis dan kebanyakan hanya maksimal tiga kendaraan di jalan. Bukankah bahwa surga bagi setiap wisatawan di sebuah jalan perjalanan?

2 komentar:

  1. Karimun jawa juga memiliki wisata laut yang tak kalah menarik. Mari dicoba

    Paket wisata karimun jawa, buka http://karimunjawamenjanganresort.com

    BalasHapus
  2. satta king
    play bazaar Consider subsidiary promoting for online salary. With a working site or blog, you can join offshoot joins both in your substance and through pennants. These connections will pay you each time one of your watchers navigates. With the correct associates, these connections can prompt incredible profits on the off chance that you supply enough traffic.

    BalasHapus